Menikmati Sensasi Kopi temahal di Dunia

Bagi penikmat kopi sejati yang berduit, harga yang mahal tidak masalah yang penting bisa menikmati kopi kualitas terbaik dengan aroma dan rasa yang tidak akan terlupakan. Mungkin itulah kenapa kopi luwak tetap laku dan dicari para penikmat kopi meskipun harganya sangat mahal. saking mahalnya, beberapa coffe shop tidak berani menjualnya karena khawatir tidak akan ada pelanggan yang membeli.

Penasaran dengan rasa kopi luwak yang dikenal sebagai kopi paling mahal di dunia? datang saja ke Kafe Kopi Luwak yang cabangnya sudah tersebar di berbagai lokasi. Outlet pertamanya hadir di bandara Ahmad yani semarang 8 tahun lalu. Kini Kafe Kopi luwakhadir di java Mall-Semarang, malioboro mall-Jogja, dan solo square. Sedangkan di jakarta lokasinya terdapat di Grand Indonesia, Plaza Indonesia, pacific place, Mall kelapa gading, Central park, ciputra mall, blok M Plaza, dan Atrium senen.

Kafe kopi luwak didirikan untuk mempromosikan kopi luwak sebagai produk kopi terbaik. Dengan adanya kafe, penikmat kopi tidak hanya bisa mendengar kabar tentang betapa luar biasanya kopi luwak, tetapi bisa langsung mencicipinya. di kafe kopi luwak, pelanggan bisa menikmati berbagai macam produk minuman yang bahan dasarnya adalah kopi luwak. bukan hanya black coffe tapi juga berbagai variasi lain yang tidak kalah sensasionalnya.

Leave a Reply