Dukungan Untuk Habib Muhammad Rizieq Menjadi Imam

Layanan Jasa SEO

Ini adalah Sebuah dukungan dari Saya pribadi untuk sebuah gagasan yang ingin menjadikan Habib Muhammad Rizieq sebagai Imam Umat Islam Indonesia.

Sebelum pada point utama perlu saya beritahukan disini bahwa Saya bukan Anggota FPI dan Saya tidak pernah punya hubungan dengan seorang pun dari Anggota FPI. Dan saya tidak mengenal jati diri Muhammad Rizieq kecuali setelah mengamati aksi bela Islam Tiga.

Saya tidak pernah ikut aksi bela Islam, 1,2 dan 3. Kecuali hanya mengamati dari berita-berita. Inilah pengantar Saya untuk menekankan independensi pendapat Saya.

Beberapa Alasan Kenapa Ummat Islam harus mengangkat Seorang Imam.

  1. Mengangkat seorang imam dalam Islam hukumnya wajib dan saat ini Umat Islam Indonesia belum memiliki seorang Imam, dengan demikian ummat Islam Indonesia punya kewajiban yang belum dilaksanakan.
  2. Walaupun di Indonesia sudah ada MUI namun sebagaian besar ummat Islam tidak menganggapnya sebagai lembaga tertinggi Ummat Islam melainkan sejajar dengan ormas Islam lain.
  3. Keberadaan seorang Imam akan menguatkan persatuan Ummat Islam dan mengatasi perselisihan internal ummat dan dari sisi politik aspirasi ummat Islam akan lebih didengar.
  4. Beberapa ormas Islam, dan partai Islam hari ini begitu mudah disusupi orang-orang liberal sehingga orientasi lembaga-lembaga tadi menjadi tidak jelas. Ini hanya bisa terjadi karena ada plitik uang, dan pemilik uang adalah para kapitalis. Mereka para Kapitasil punya kepentingan untuk memandulkan lebaga-lembaga umat Islam. Keberadaan seorang Imam akan mampu mencegah hal seperti ini.
  5. Hari ini umat Islam sedang menjadi sasaran serangan kaum penjajah. Setelah mereka berhasil menguasai pemerintahan, memandulkan ormas dan parpol Islam maka yang tersisa adalah kelompok-kelompok kecil ummat Islam yang masih memiliki kepedulian terhadap masa depan bangsa dan negara Indonesia.
  6. Mereka yang tertindas di negeri ini hanya bisa berharap pada ummat Islam. Orang yang perduli terhadap rakyat yag tertindas tidak sedikit, tapi mereka adalah individu dan suara mereka tidak pernah terdengar. Kita lihat penggusuran, korupsi dan lainya, ada yang memperjuangkan namun suaranya tidak terdengar.
  7. Aksi bela Islam tiga menjelaskan pada kita, orang-orang yang tertindas di negeri ini bahwa ummat Islam adalah satu-satunya harapan. Setelah MPR dikebiri, dan DPR kehilagan jati diri sehingga wakil ketua DPR pun harus ikut unjuk rasa, Umat Islam adalah satu satunya harapan.

Muhammad Rizieq

Kenapa Muhammad Rizieq?

  1. Beliau sudah terbukti Istiqomah dalam berjuang selama 13 tahun pikiran dan ungkapanya lurus tidak belak belok.
  2. Beliau adalah Satrio Piningit yang dipingit oleh media masa, media elektronik dan media online dengan jubah keburukan namun Alloh SWT membersihkan Namanya dalam satu hari yaitu tanggal 2 Desember 2016 pada aksi bela Islam Tiga.
  3. Beliau adalah keturunan Quraish dan nabi Muhammad SAW pernah bersabda bahwa urusan Ummat Islam tidak akan beres kecuali dipegang oleh Quraish. Belia juga keturunan Rosululloh SAW dan berdasarkan yang saya pahami bahwa keturunan Rosululloh SAW adalah yang paling layak memimpin ummat Islam. Sebagaimana sebuah pondok pesantren maka yang paling berhak memipinpin adalah ahli waris dari pendiri pesantren tersebut. Dan sebagaimana Alloh SWT mengangkat Nabi Ibrahim dan keturunanya sebagai Imam bagi manusia, maka demikian pulalah doa kita setiap habis tasyahud akhir.
  4. Belau adalah seorang ahlus Sunnah (asy’ariyah) dimana mayoritas ummat Islam di Indonesia adalah demikian halnya.
  5. Beliau adalah satu-satunya habib yang memiliki ummat, keras terhadap orang kafir dan penuh kasih sayang pada sesama Ummat Islam.
  6. Organisasi yang dipimpinya (FPI) berkembang secara signifikan meskipun orang-orang kafir, orang-orang musyrik dan orang-orang munafiq sangat besar kebencianya. Saya tidak tahu apakah ada mantan FPI? Tapi kalaupun ada saya tidak menemukan ada mantan FPI yang menjelek-jelekan FPI. Sedangkan pada umumnya mantan anggota ormas atau parpol akan menjelek-jelekan lembaga yang dulu ia berada dalam barisanya.
  7. Yang terakhir belia bernama Muhammad Rizieq, tubuhnya tidak tinggi dan tidak pendek, perutnya gendut, dahinya lebar sehingga saya secara pribadi berharap bahwa beliau adalah orang yang Saya tunggu-tunggu. Saya belum pernah ketemu beliau jadi Saya tidak tahu apakah di pipi kananya ada tahi lalat? Jika Saya sudah bertemu beliau Saya akan sambung tulisan ini.

One thought on “Dukungan Untuk Habib Muhammad Rizieq Menjadi Imam”

  1. Saya juga berpendapat demikian. Beliau tidak punya sanak saudara, silsilah ibunya kturunan si pitung yg notabenenya masih keturunan raja majapahit.. Skrng beliau hijrah ke mekah al munawaroh mungkin itu yg dimaksud pengembara.. Dan akan berkedaton di mekah dan jawa..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *