Mukena Terbaru Model Cantik Kualitas Bagus

Mukena terbaru model cantik kualitas bagus, nyaman dipakai untuk beribadah Harga Murah di Toko Online mukenasolo.com sedia Mukena bahan rayon premium ukuran ekstra jumbo adem nyaman dipakai, Mukena batik black etnik jumbo bahan rayon santung batik cap solo.

 Mukena Terbaru Model Cantik Kualitas Bagus

Mukena atau yang lebih kita kenal dengan rukuh dalam bahasa Jawa merupakan alat yang digunakan dalam menjalankan ibadah sholat perempuan muslim khas Indonesia.  Kenyamanan untuk digunakan menjadi faktor terpenting.

Oleh karena ibadah sholat dilakukan 5 kali dalam sehari, sangat penting untuk memperhatikan bahan kain apa yang digunakan untuk mukena.

Mukena Solo Tsurayya Instagram

Mukena katun jepang terasa sangat lembut, adem (memiliki kualitas terbaik dalam urusan menyerap keringat), warna yang tajam dan motif cantik yang beragam.

mukena terbaru paling lengkap

Anda harus hati-hati sebab banyak penjual nakal yang menjual mukena dari bahan katun-katunan alias katun abal-abal kualitas rendah dan menyebut produknya mukena katun jepang. Bedanya kalau kain katun paris lebih tipis dibanding kain katun jepang.

Ada yang tipis ada yang sedikit lebih tebal dan ada juga yang sedikit lebih kasar, oleh karena itu harus lebih cermat dalam memilih mukena berbahan katun paris ini.

mukena terbaru model cantik

Banyak produsen mukena saat ini memilih bahan rayon, karena harga yang terjangkau dan bahan yang nyaman dipakai. Harga mukena rayon yang beredar di pasaran sangat beragam dari segi ketebalan bahan, ada yang tipis dan ada yang tebal.

Di sebagian wilayah Indonesia, khsususnya di Jawa Tengah dan Jogjakarta, kain rayon ini biasa disebut dengan kain Santung, Selain digunakan sebagai bahan utama untuk batik, juga banyak digunakan sebagai bahan baju anak, celana pendek, daster, kemeja batik dan sarung pantai.

Mukena Terbaru Kualitas Bagus

Kain rayon menyerap keringat dengan baik dan tidak membuat pemakainya kegerahan oleh meningkatnya suhu tubuh.

Serat yang jadi bahan untuk benang kain rayon berasal dari polimer organik yang berasal dari kulit kayu. Ada regenerasi proses kimiawi dalam pembuatanya, sehingga serat rayon tidak bisa digolongkan sebagai serat sintetis atau serat alami.

Mengingat bahan rayon memiliki daya serap yang baik maka proses pewarnaan kain rayon lebih mudah dibandingkan dengan bahan lainnya. Dengan daya serap yang baik pula, menjadikan pewarna mudah teraplikasi secara sempurna pada serat-seratnya.

Mukena Terbaru Model Cantik

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *