Praktek Belajar SEO Google Sendiri

Layanan Jasa SEO

Memang tidak mudah untuk belajar seo sendiri bahkan sekalipun dengan ebook seo pdf yang banyak jumlahnya tidak menjamin Anda bisa menguasai cara seo google dengan sempurna. Apalagi kalau yang Anda baca panduan SEO gratis yang biasanya hanya muter-muter saja pembahasanya. Apalagi jika Anda termasuk pemula pasti akan bingung kalau hanya baca yang gratisan.

Saya saja yang sudah lama ngeblog masih suka pusing kalau berhadapan dengan template blog yang baru kenal. Saya juga membuka kesempatan pada Anda yang mau belajar SEO, tapi materi SEO Saya tidak lengkap. Selain karena belum sempat nulis yang lengkap, Saya juga tidak menganggap murid Saya anak kecil sehingga semua harus disodorkan. Saya hanya ajarkan yang menurut Saya orang kebanyakan belum tahu, dan belum ada yang buka-bukaan.

Halaman ini adalah halaman praktek untuk optimasi kata seputar belajar SEO kalau Anda mau baca atau amati ya silahkan. Tapi isinya mungkin tidak penting untuk Anda.

Tahun 2017 sudah mau berakhir tiga hari lagi sudah tahun 2018, Saya punya harapan tahun depan SEO akan kembali booming seperti dulu. Dan Saya berharap investor marketplace yang bikin SEO sepi di Indonesia mulai surut dananya.

Sekarang ada istilah baru yang berhubungan dengan SEO yaitu sem (Search Engine Marketing) tapi Saya tidak terlalu mikirin apa maksudnya. Bagi Saya cukup SEO saja walaupun kalau dengan SEO saja rejeki online tidak maksimal bagi Saya tidak jadi masalah, Disyukuri saja.

Dulu Saya pernah mengajarkan SEO yang mudah banget hanya dengan blogger istilahnya Off Page atau backlink, namun sudah lama cara itu tidak efektif. Kalau sekarang menurut Saya yang lebih efektif itu dengan optimasi on page.

Saya sendiri lebih suka mengamati dan berpikir daripada baca tulisan di grup atau forum, kalau bahasa kerenya otodidak tapi Saya punya Istilah sendiri yaitu Min Ladunhu.  Dalam SEOonpage tidak banyak bedanya antara SEO wordpress dengan SEO blogspot, itu menurut Saya.

Belajar SEO memang harus online karena kita butuh praktek langsung dan mengamati langsung website yang SEOnya bagus. Di bidang SEO ada istilah blackhat, namun menurut Saya itu bukan SEO yang benar dan tidak mungkin berhasil, kalaupun berhasil hanya sementara.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *