Mau Pake SEO Ultimate Tapi Sudah Pake Yoast, ini solusinya

Backlink

Bagi pengguna wordpress dengan CMS pribadi tentu menggunakan plugin SEO sudah tidak asing lagi. Diantara plugin SEO unggulan yang Saya suka yaitu Plugin SEO Ultimate karena ada fasilitas deep link untuk membangun internall link. Memang ada plugin SEO khusus untuk membangun internal link yaitu Plugin SEO auto link, namun cara kerjanya berbeda dan Saya lebih suka pake SEO Ultimate saja.

Untuk website klien SEO Saya juga biasanya saya pasang SEO Ultimate Plugin. Namun banyak yang sudah pake plugin SEO Yoast. Kalau sudah ada plugin ini biasanya terjadi konflik, nah disinilah tujuan dari update artikel kali ini.

Supaya tidak terjadi konflik antara plugin SEO yoast dan SEO Ultimate biasanya saya mendisable fasilitas-fasilitas SEO ultimate yang sudah ada di SEO yoast. Karena yang kita butuhkan sebenarnya cuma fasilitas deep link, dan fasilitas lain mungkin sudah ada di SEO yoast, jadi solusi paling gampang menghindari konflik antar dua plugin SEO ini adalah mendisable semua fasilitas SEO ultimate kecuali fasilitas deep link.

deeplink

Selanjutnya adalah mensetting fasilitas deeplink, klo Saya sih Cara Settingnya begini:

setting link

Untuk footer link tidak saya setting karena berbahaya bagi kesehatan SEO Onpage website kita, demikian saja update artikel tentang setting onpage kali ini Karena yang selanjutnya akan kita bahas secara private dengan klien SEO kita hehehe Rahasia.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *