Mencari yang Entah Dimana

Layanan Jasa SEO

Untuk Seseorang yang Entah Di mana. … Hidup ini rumit untuk orang yang memendam perasaannya, entah dengan alasan apapun. … Cinta itu tentang dua hati yang mencari untuk saling menemukan, bukan yang satunya sudah menemukan, namun yang satunya masih sibuk mencari meskipun sudah …

Ada tutur kata terucap,Ada damai yang kurasakanBila sinarnya sentuh wajahku,Kepedihanku pun… terhapuskan. Alam rayapun semua tersenyum,Merunduk dan memuja hadirnyaTerpukau aku menatap wajahnya,Aku merasa mengenal dia… Reff 2 : Tapi ada entah dimana,Hanya hatiku mampu menjawabnya.

Mencari

Masa di mana aku masih belum mengenal cinta. Masa di mana aku belum mengenal sayang dan masa di mana aku pun tak tahu apa yang sedang aku lakukan. Pertemuan itu, ketika aku pindah dari suatu kota ke kotamu untuk melanjutkan SMA. Aku tidak pernah melupakannya. Saat di mana aku belum mengenal.

Kamu ingin melompat. ingin sekali melompat. dari ketinggian di ujung sana. menujuentah apa namanya. coba bukalah mata. indah di bawah sana. tutup rapat kedua telinga. dari bisikanentah dimana. Kau terbang dari ketinggian mencari yang paling sunyi. dan kau melayang mencarimimpi – mimpi.

Seekor kambing yang terpisah dari gembalanya mungkin akan mencari kelompoknya, tapi tentu kebutuhannya lebih karena mereka ingin bersama kelompoknya saja. Jika si kambing itu punya saudaraentah di mana, tentu ia tidak akan mencari saudaranya di kelompok lain yang entah dimana.

Menonton hujan berdua denganmu, berbagi secangkir kopi arabika sambil bercerita penuh canda tawa. Aku percaya, sepekat apapun udara dingin yang dibawa hujan akan terkalahkan oleh hangat kebersamaan kita. Tetapi sayangnya, tidak ada kamu disini bersamaku. Entah dimana dirimu berada saat ini. “Lagi dimana.

Cukup sudah ku mengejar Impian takkan pernah kugapai Hingga kutemukan dirimu Yang mampu meluluhkan Entah dimana harus kucari sepertinya Seindah kilau warnanya Secantik dirinya, sempurna hatinya Entah dimana harus kucari penggantinya Yang selalu bisa mengerti diriku apa adanya.

Entah dimana kini kau berada. Sudah ku coba untuk mencari. Di malam yang dingin dan sesunyi ini. Ku sendiri.. Mungkinkah (mungkinkah..) Mungkinkah kau akan kembali sayang. Walaupun itu hanya sedetik saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *