Terapi Bekam Purwokerto Panggilan Bekam area Purwokerto dan Sekitarnya

Haribest Terapi Bekam Purwokerto Panggilan Bekam area Purwokerto dan Sekitarnya dengan harga seduluran, biaya yang kami tetapkan cukup murah hanya Rp 100.000, (Seratus Ribu Rupiah) untuk sekali bekam, sudah termasuk biaya transport untuk datang ke rumah Anda. Sekarang Anda tidak perlu repot-repot untuk mencari tempat bekam purwokerto karena saya sebagai tukang bekam purwokerto yang sudah berpengalaman memberikan terapi bekam di purwokerto dan sekitarnya. Melayani panggilan

Titik Bekam Haribest Sesuai Sunnah

Silahkan Hubungi 62-878-2310- 2717 WA/SMS/ CALL

aman bekam panggilan purwokerto

Semakin hari, terapi bekam semakin digandrungi oleh banyak orang karena manfaat bekam yang cukup banyak.

Jangan dulu minum obat tetapi cobalah terapi bekam karena manfaat bekam bisa untuk mengobati demam.

Melalui terapi bekam, faktor patogen bisa dikeluarkan dari njero tubuh melalui angin dan darah kotor sehingga demam bisa disembuhkan.

Selain dengan istirahat, menjaga pola diet, dan terapi pijatan, kelelahan bisa diatasi dengan terapi Haribest.

Terapi bekam bisa meredakan nyeri dan rasa sakit pada pinggang, bahu, dada, punggung, perut, dan juga encok.

Selain itu beberapa keluhan seperti sakit gigi, migrain, batuk, dan tekanan darah tinggi bisa disembuhkan dengan terapi bekam Haribest Terapi Bekam Purwokerto Panggilan Bekam area Purwokerto dan Sekitarnya.

ekonomis aman bekam panggilan

Manfaat bekam bisa untuk menyembuhkan penyakit serius seperti penyakit ginjal, hati, paru-paru, dan diabetes.

Gangguan pada zakar, mata, sendi, dan otot juga bisa disembukan dengan terapi bekam Haribest.

Tidak hanya untuk mengobati penyakit dan meredakan nyeri, manfaat bekam juga bisa untuk memperbaiki atau meningkatkan kualitas organ tubuh dan sistem tubuh.

Terapi bekam yang bermanfaat untuk mengeluarkan darah kotor diyakini bisa menyedot sihir yang ada di dalam tubuh. 

  • Haribest Terapi Bekam Purwokerto Panggilan Bekam area Purwokerto dan Sekitarnya melayani terapi bekam untuk terapi stroke

Jangan Kawatir, Bekam Tidak Sakit Kok

Saya seringkali mendapat pertanyaan dari pelanggan yang pertamakali berbekam tentang bekam apakah sakit? saya jawab tidak dan langsung dibuktikan dengan praktek bekam, Alhamdulillah rata-rata bilang tidak sakit. Saya berusaha memberikan terapi bekam dengan lemah lembut dan panjang jarum bekam pun hanya disetel separoh dari total jangkauan. Sehingga tusukan tidak terlalu dalam, karena kalau terlalu dalam akan lumayan sakit.

Faktor lain yang menyebabkan bekam tidak sakit adalah faktor copp, jadi karena sebelum ditusuk jarum bekam tubuh sudah dicop dulu sekitar 5 menit maka ketika ditusuk jarum sudah tidak ada rasa sakit. 

Prosesi Bekam Berapa Lamanya?

Prosesi bekam sendiri dibagi menjadi 3 (tiga) tahapan, pertama bekam tarik atau bekam seluncur sebagai pemanasan, lamanya sekitar 2 menit. Kedua bekam kering untuk persiapan penjaruman lamanya sekitar 5 menit untuk 1 titik bekam. Ketiga bekam basah (bekam darah) lamanya sekitar 10 sampai 15 menit (tergantung kondisi kulit) untuk setiap titik bekam. Bekam Basah sendiri dilakukan duakali tarikan. Total lamanya bekam adalah sekitar 1 jam.

Meninggal Setelah Bekam?

Sebenarnya meninggal dan bekam itu tidak ada hubungannya secara langsung, karena meninggal itu hubungannya dengan ajal. Ketika ajalnya sampai maka semua yang bernyawa akan tewas eh meninggal. Ada orang sehat pergi tidur malah tewas eh meninggal. Ada orang sehat pergi ke kamar mandi lalu terjatuh dan mati eh meninggal. Ada orang sakit tidak parah diobati di rumah sakit eh malah meninggal. Intinya semua orang bisa meninggal kapan saja, bukan karena habis di bekam.

Namun dewasa ini ada upaya untuk memonsterisasi bekam supaya orang pada takut berbekam. Mereka adalah orang-orang yang terancam mata pencahariannya. Mereka itu sudah terbiasa menjadikan orang yang sakit sebagai tempat mengeruk uang. Mereka adalah para kapitalis bidang kesehatan yang merasa terancam dengan boomingnya bekam sebagai solusi sehat yang ngirit biaya dan tanpa resiko namun terbukti joss dalam mengatasi beragam gangguan kesehatan.

Mereka ingin praktisi bekam ditinggalkan masyarakat sebagaimana yang telah mereka lakukan terhadap dukun bayi. Padahal kenyataannya ilmu mereka tidak ada apa-apanya dibanding dukun bayi, ingat dulu di zaman dukun bayi masih berjaya semua orang melahirkan dengan normal dan sangat ngirit biayanya. Tapi apa sekarang yang terjadi setelah dukun bayi dilarang? Anda tentu sudah tahu jawabannya bukan? yang operasi sesar… yang biayanya wouw banget. Itulah mereka Kapitalis bidang kesehatan.

Haribest Terapi Bekam Purwokerto Panggilan Bekam area Purwokerto dan Sekitarnya

Bekam Purwokerto Baturaden

 

Bekam di karangpucung purwokerto

 

 

Bekam Ledug Purwokerto

Bekam Cor Hotel Purwokerto

Bekam Sokaraja Purwokerto

Bekam Stroke Purwokerto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *