Menaikan Nafsu Makan Si Kecil Dengan Vitamin Anak Vitabumin

Vitamin anak adalah salah satu jenis gizi yang sangat diperlukan bagi tumbuh kembang anak. Seiring dengan perkembangan anak, banyak orang tua yang khawatir karena terkadang anak susah makan sehingga berakibat pada kondisi tubuh yang lainnya seperti kurangnya berat badan dan lemahnya sistem kekebalan tubuh, sehingga anak mudah terserang penyakit. Salah satu vitamin anak yang di dalamnya terdapat komposisi komplit untuk mendukung pertumbuhan anak adalah Vitabumin.

Vitabumin merupakan vitamin anak yang diformulasikan untuk usia 1 sampai 12 tahun. Vitabumin sendiri berupa suplemen pertumbuhan anak yang terbuat dari ekstrak albumin ikan gabus yang sangat banyak kandungan proteinnya, temulawak sebagai peningkat sistem imun dan penambah nafsu makan, pegagan untuk meningkatkan kecerdasan pada otak dan madu murni yang sangat kaya akan berbagai vitamin yang mudah diserap tubuh.

Sejak dulu madu memang banyak dikonsumsi orang-orang baik dewasa maupun anak-anak karena di dalam madu terdapat kandungan khasiat yang luar biasa banyak yang dibutuhkan oleh tubuh setiap manusia. Madu sendiri mempunyai banyak kandungan vitamin diantaranya adalah A, B1, B2, B3, B5, B6, D, K dan E serta mineral. Saat ini pun banyak madu diolah dengan tambahan ekstrak yang bermacam-macam yang diformulasikan untuk vitamin anak guna mendukung pertumbuhan dan perkembangannya.

Selain mengandung bahan yang baik dan alami, mengonsumsi madu juga tak ada efek sampingnya. Walaupun sebenarnya madu bisa dikonsumsi langsung, tetapi pengolahan dengan penambahan ekstrak lainnya ini bertujuan agar lebih dirasakan manfaatnya. Contohnya seperti penambahan temulawak yang memang ampun dalam meningkatkan nafsu makan. Selain mengandung berbagai vitamin di atas madu juga mengandung dekstrin, glukosa, fruktosa dan sukrosa yang sangat bermanfaat bagi pertumbuhan anak.

vitaminanak

Beberapa Manfaat Vitabumin

Vitabumin merupakan salah satu produk yang direkomendasikan untuk dikonsumsi anak-anak karena suplemen multivitamin yang terbuat dari berbagai bahan alami ini sangat berkualitas dan banyak sekali manfaatnya jika dikonsumsi sebagai vitamin anak.

1.Mengatasi Berbagai Masalah Gizi Anak

Dengan berbagai kandungan vitamin, mineral, dan nutrisi lainnya yang lengkap maka segala kebutuhan gizi anak akan terpenuhi  dan tubuh menjadi lebih sehat. Ketika sudah terbiasa meminum nafsu makan anak akan membaik dan dapat mencegah dari masalah penyakit.

2.Meningkatkan Imunitas

Di dalamnya terdapat ekstrak temulawak yang berfungsi untuk menambah nafsu makan sehingga pola makan anak akan teratur kembali sehingga anak menjadi tidak mudah sakit serta pertumbuhan dan perkembangan anak akan meningkat.

3.Mengatasi Pembengkakan Dan Peradangan Dalam Tubuh

Dengan adanya albumin sebagai bahan salah satu pembuatnya yang berasal dari ikan gabus ini bisa mengatasi macam-macam penyakit pembengkakan dan peradangan pada tubuh.

4.Membantu Perawatan Gangguan Autis

Selain bermanfaat untuk mengatasi pembengkakan dan peradangan, albumin juga berkhasiat untuk membantu proses perawatan autisme, yaitu gangguan pada anak dari lahir. Autis bisa menyebabkan anak susah dalam berkomunikasi dan menghilangkan konsentrasi. Dengan pemberian Vitabumin ini secara teratur kemungkinan kondisi dari anak bisa semakin membaik.

 

5.Membantu Proses Penyembuhan Penyakit

Kandungan protein pada albumin juga dipercaya untuk mempercepat penyembuhan penyakit anak, baik penyakit berat seperti diabetes, infeksi paru-paru, tipus dan penyakit ringan yang umum seperti batuk, pilek, flu dan lainnya.

6.Membantu Anak Memiliki Pencernaan Yang Sehat

Kandungan albumin juga sangat berperan dalam meningkatkan fungsi pencernaan. Dengan memperoleh nutrisi yang tepat maka sistem pencernaan pun juga akan sehat sehingga sangat baik untuk menjaga tubuh anak.

7.Menjaga Keseimbangan Cairan Dalam Tubuh Anak

Ketika anak tidak mendapat protein yang cukup maka penyerapan cairan di tubuh pun juga tidak berjalan seimbang sehingga organ dalam tubuh anak bisa terganggu. Dengan minum Vitabumin yang di dalamnya ada kandungan pegagan, temulawak dan albumin mak tubuh anak akan mendapatkan cairan yang cukup.

8.Membantu Proses Pembentukan Otot Tubuh Anak

Kandungan protein dalam albumin sangat  berkhasiat  untuk mendorong anak untuk mendapatkan otot yang kuat. Dengan memiliki otot yang kuat mak fisik dan fungsi organ anak akan berkembang baik.

9.Memenuhi Kebutuhan Vitamin Dan Mineral

Untuk pertumbuhan dan perkembangan anak memang sangat dibutuhkan banyak vitamin dan mineral. Dengan mengonsumsi Vitabumin ini maka anak akan mendapatkan banyak nutrisi berupa vitamin lengkap dan mineral lengkap seperti zat besi, kalium, magnesium, kalsium dan sebagainya.

10.Menjaga Kesehatan Hati

Kandungan madu dalam Vitabumin juga mengandung senyawa yang bersifat menjaga fungsi hati. Yaitu dapat mengeluarkan racun pada tubuh sehingga fungsi hati tetap seimbang serta mencegah efek panas tubuh pada hati.

Nah banyak sekali bukan manfaat dari Vitabumin? Manfaat vitamin anak yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya. Vitabumin sebagai  vitamin anak bisa didapatkan secara mudah, yaitu sudah tersebar di apotek-apotek terdekat. Dan tentunya untuk mendapatkan beragam manfaat tersebut anda harus mengimbangi dengan pola makan yang sehat dan selalu memantau kondisi dari tubuh anak-anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *