Takwil Mimpi MQ BERKAH YANG DIBERIKAN DI ATAS TANAH YANG GERSANG

Assalamu’alaikum Warohmatulloh Wabarokatuh,

Pada kesempatan ini admin Haribest mencoba mentaqwilkan maksud dari mimpi MQ tentang “BERKAH YANG DIBERIKAN DI ATAS TANAH YANG GERSANG”

Berikut Kutipan dari mimpi MQ terkait “BERKAH YANG DIBERIKAN DI ATAS TANAH YANG GERSANG”:

===========================================================================

 

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu’alaikum
10 Desember 2018. Dalam mimpi ini aku akan menuju suatu tanah luas yang
gersang dan beberapa orang bertanya, “ke mana aku akan pergi?” Aku
berkata kepada mereka, “aku akan pergi ke tanah besar itu” dan beberapa
dari mereka juga ikut dengan aku untuk melihat tanah itu.

Aku memberi tahu orang-orang, “suatu hari dengan rahmat Allah, tanah ini
akan menghasilkan biji-bijian dan buah-buahan” dan beberapa dari mereka
mempercayaiku. Kemudian aku menunggu di sana tetapi tidak terjadi apa�apa dan tanah itu tetap saja tandus. Kemudian aku berkata dalam hati dengan putus asa, “tanah ini tidak akan pernah menghasilkan apa-apa” dan aku memalingkan muka.

Kemudian Allah ﷻ berfirman dari langit, “ketika aku berniat untuk
melakukan sesuatu maka itu pasti terjadi” dan kemudian awan muncul dari langit. Kemudian sesuatu terjadi dan hujan turun dengan rahmat Allah, tanaman kecil tumbuh di tanah tandus yang mirip
dengan tanaman segar yang tumbuh dari tanah. Tanaman itu cukup kecil dan
kemudian gelombang datang dan tanaman itu tumbuh lebih besar.

Ketika ini terjadi, orang-orang yang berdiri di sana juga menyaksikan ini
terjadi di depan mereka. Kemudian lebih banyak gelombang datang dan
tanaman itu tumbuh lebih besar. Ketika sekitar empat sampai lima
gelombang datang maka tanaman itu tumbuh cukup besar dan ada juga biji�bijian dan buah-buahan.
Sementara ini terjadi beberapa orang yang menonton semua ini juga percaya
pada aku bahwa apa pun yang dikatakan Qasim akan menjadi kenyataan.
Kemudian gelombang lain tiba dan tanaman atau tanaman itu siap, yang
berarti bahwa tanaman itu kini memiliki buah di atasnya dan ia berdiri tegak
di tanah.

Orang-orang menjadi sangat terkejut bahwa itu benar-benar terjadi seperti
yang aku katakan kepada mereka dan bahwa tanah tandus telah mulai
menghasilkan biji-bijian dan buah-buahan sekarang. Tepat ketika gelombang
terakhir datang maka orang-orang membuka pintu mobil mereka dan bersiap
untuk keluar dari mobil mereka karena mereka merasa bahwa panen akan
siap sekarang.

Kemudian orang-orang keluar dari mobil mereka dan mereka yang berdiri di
sana, mereka juga berlari ke arah ladang itu dan mulai memetik buah-buahan. Mereka semua menjadi sangat bahagia. Ketika aku melihat semuanya, aku juga terkejut bahwa bagaimana semua ini terjadi?
Tetapi selama itu terjadi, semua tanaman itu tetap berbaring di tanah dan
rasanya seperti mencegah orang memasuki ladang itu sebelum panen siap dan menyelamatkannya dari kerusakan. Dan setelah gelombang terakhir,
panen atau tanam-tanaman benar-benar siap.

Di antara orang-orang ada juga
yang awalnya percaya padaku tetapi kemudian berubah pikiran kemudian
dan mereka juga berlari menuju ladang itu untuk memetik buah-buahan dan
mereka sangat menyesal.
============================================================================

Bagian Takwil Mimpi

Kata Lain dari Gersang adalah kering

Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, silih bergantinya malam dan siang, bahtera yang berlayar di laut membawa apa yang berguna bagi manusia, dan apa yang Allah turunkan dari langit berupa air, lalu dengan air itu Dia hidupkan bumi sesudah mati (kering) -nya dan Dia sebarkan di bumi itu segala jenis hewan, dan pengisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi; Sungguh (terdapat) tanda-tanda (keesaan dan kebesaran Allah) bagi kaum yang memikirkan. (terjemahkan Q. S Albaqoroh ayat 164).

Tanah yang Kering adalah Kita (manusia awam / anak muda/bukan ulama atau orang sholih)

  • Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia (Adam) dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk. (Terjemah Q.S (15) Alhijr ayat 26)
  • Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku akan menciptakan seorang manusia dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk. (Terjemah Q.S (15) Alhijr ayat 28).
  • Berkata Iblis: “Aku sekali-kali tidak akan sujud kepada manusia yang Engkau telah menciptakannya dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk”. (Terjemah Q.S (15) Alhijr ayat 33).

Pergi Ke Tanah yang Luas Bukan pergi secara fisik tapi menyebarkan Mimpi MQ (lewat Internet) ke negeri Muslim terbesar (Indonesia)

Hujan adalah wahyu Alquran, ketika mimpi-mimpi MQ disampaikan berdasarkan hujjah Al Quran, maka itu akan menjadi seperti hujan yang turun dari langit. Gelombang adalah datangnya takwil mimpi MQ ke masyarakat yang datang dari berbagai segi seperti gelombang.

Tanaman adalah sejenis Pohon kata tanaman digunakan untuk menyebut pohon berukuran kecil.

  • Dan Dialah yang menurunkan air hujan dari langit, lalu kami tumbuhkan dengan air itu segala macam tumbuh-tumbuhan, maka Kami keluarkan dari tumbuh-tumbuhan itu tanaman yang menghijau, Kami keluarkan dari tanaman yang menghijau itu butir yang banyak; dan dari mayang kurma mengurai tangkai-tangkai yang menjulai, dan kebun-kebun anggur, dan (Kami keluarkan pula) zaitun dan delima yang serupa dan yang tidak serupa. Perhatikanlah buahnya di waktu pohonnya berbuah, dan (perhatikan pulalah) kematangannya. Sesungguhnya pada yang demikian itu ada tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang beriman. (Terjemah Q.S (6) Al-An’aam ayat 99)
  • Dan tanah yang baik, tanamantanamannya tumbuh subur dengan seizin Allah; dan tanah yang tidak subur, tanamantanamannya hanya tumbuh merana. Demikianlah Kami mengulangi tanda-tanda kebesaran (Kami) bagi orang-orang yang bersyukur. (Terjemah Q.S (7) Al-A’raaf ayat 58)
  • Dan di bumi ini terdapat bagian-bagian yang berdampingan, dan kebun-kebun anggur, tanamantanaman dan pohon korma yang bercabang dan yang tidak bercabang, disirami dengan air yang sama. Kami melebihkan sebahagian tanam-tanaman itu atas sebahagian yang lain tentang rasanya. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berfikir. (Terjemah Q.S (13) Ar-Ra’d ayat 4)

Tanaman /Pohon Adalah Apa yang tumbuh di dalam hati (ide/pemikiran)

  • Tidakkah kamu perhatikan bagaimana Allah telah membuat perumpamaan kalimat yang baik seperti pohon yang baik, akarnya teguh dan cabangnya (menjulang) ke langit, (Terjemah Q.S (14) Ibrahim ayat 24)
  • pohon itu memberikan buahnya pada setiap musim dengan seizin Tuhannya. Allah membuat perumpamaan-perumpamaan itu untuk manusia supaya mereka selalu ingat.  (Terjemah Q.S (14) Ibrahim ayat 25)
  • Dan perumpamaan kalimat yang buruk seperti pohon yang buruk, yang telah dicabut dengan akar-akarnya dari permukaan bumi; tidak dapat tetap (tegak) sedikitpun. (Terjemah Q.S (14) Ibrahim ayat 25)
  • Dan (ingatlah), ketika Kami wahyukan kepadamu: “Sesungguhnya (ilmu) Tuhanmu meliputi segala manusia”. Dan Kami tidak menjadikan mimpi yang telah Kami perlihatkan kepadamu, melainkan sebagai ujian bagi manusia dan (begitu pula) pohon kayu yang terkutuk dalam Al Qur’an. Dan Kami menakut-nakuti mereka, tetapi yang demikian itu hanyalah menambah besar kedurhakaan mereka. (Terjemah Q.S (17) Al-Israa ayat 60)

Mobil adalah Kendaraan Politik

Dalam beberapa mimpi MQ yang sudah tersebar terdapat beberapa mimpi terkait mobil. Admin Haribest menakqilkan mobil sebagai kendaraan politik sebagaimana tulisan admin sebelumnya tentang Persiapan Ummat Islam Indonesia Menghadapi Perang Dunia III dan Ghozwul Hind

  • Jika kamu dalam keadaan takut (bahaya), maka shalatlah sambil berjalan atau berkendaraan. Kemudian apabila kamu telah aman, maka sebutlah Allah (shalatlah), sebagaimana Allah telah mengajarkan kepada kamu apa yang belum kamu ketahui. (Terjemah Q.S (2) Al-Baqarah 239)

Dalam kondisi takut (perjuangan /belum aman) dibolehkan sholat/beribadah dalam kendaraan/mobil. Disini mobil bisa dimaknai sebagai suatu kendaraan sekaligus tempat persembunyian. Maka janganlah kita terburu-buru keluar dari dalam mobil sebelum saatnya tiba.

Biji-bijian dan buah-buahan

Ini adalah hasil pemikiran yang disirami dengan wahyu Alquran kalau dikaitkan dengan mimpi MQ yang lain maka hasilnya adalah pesawat tempur, kendaraan dan alat perang serta harta yang banyak.

Penulis: Administrator

Ali Ashari Bin Abdul Aziz Masyhuri -  Rempoah 02/02, Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *